Opening unit katerisasi jantung dan pembuluh darah bertempat di RS TMC Kota Tasikmalaya. Nampak hadir Walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kota Tasikmalaya, Komisaris dan Direktur RS TMC serta tamu undangan. Senin, (29/04/19).

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan bahwa, dalam perkembangan zaman pada perubahan gaya hidup menyebabkan pergeseran jenis penyakit dimulai penyakit infeksi menjadi penyakit degenarif serta penyumbang kematian terbesar adalah penyakit jantung yang dapat menyerang siapa saja dan dimana saja tuturnya.

Lanjut Budi penyakit jantung diperlukan fasilitas khusus untuk penanganannya dan salah satu pendeteksiannya bisa menggunakan unit katerisasi jantung dan pembuluh darah. Waliota Tasikmalaya mengucapkan selamat kerpada Rumah Sakit TMC atas dibukanya fasilitas katerisasi jantung dan pembuluh darah imbuhnya.

Ia juga mengharapkan dengan adanya fasilitas bisa dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan sekitarnya sehingga masyarakat dapat terlayani secara menyeluruh dan terjangkau tandasnya. (Diskominfo/Kesit)***