Gema Mitra – Kab. Tasik

Jumat 19/04/2019 sore, untuk kedua kalinya kami berkunjung ke rumah Fitri Sintia Sari yang berada desa Nangerang kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya. Sejak umur 5 tahun, putri ke 6 dari pasangan Titin dan Elan ini mengalami kebutaan, terserang penyakit Other Keratitis befdasarkan hasil diagnosa awal dari RSUD SMC.

Selama 3 tahun hingga saat ini usianya menginjak 8 tahun, Fitri hidup dalam kegelapan. Namun, beruntung banyak orang yang tergerak hatinya untuk mengobati Fitri sehingga kondisinya terus membaik.

Dua bulan lagi Fitri akan masuk sekolah. Kemauanya untuk bersekolah, mengaji dan bermain dengan teman sebayanya begitu besar. Atas dasar itu, kami dari Gema Mitra Peduli ingin ikut berpartisipasi dalam memenuhi keperluan Fitri sehari-hari, untuk saat ini. Termasuk perlengkapan mau masuk sekolah.

Diharapkan bentuk bantuan dari hamba Allah ini, bisa memotivasi Fitri dan keluarga supaya terus berjuang menggapai kehidupan yang lebih baik.

Atas nama keluarga dan Tim Gema Mitra Peduli kami mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah, dimana ditengah kesibukannya beraktivitas masih peka dan memiliki hati nurani yang tinggi untuk membantu sesama.

Salam sehat dan bahagia untuk kita semua. Semoga bermanfaat. (Red)