Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, sebanyak 744 pejabat pengawas di Lingkungan Kabupaten Tasikmalaya dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, Rabu (18/09/2019).

Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat pengawas yang dilantik, dengan harapan semoga dapat membawa kebaikan bagi pemerintah dan masyarakat luas.

“Saya ucapkan selamat semoga membawa kebaikan bagi pemerintah dan masyarakat luas, pelantikan ini merupakan hal yang wajar untuk memberikan pengalaman dan wawasan dengan lingkungan baru bagi para pejabat pengawas,” ungkapnya.

Bupati menegaskan bahwa proses pengukuhan dan promosi tersebut 100 persen tidak ada sogok menyogok dan kinerja jabatan baru ini akan selalu dipantau dan dicatat sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karir berikutnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Pimpinan Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya dan Kepala SKPD di Lingkungan Kab. Tasikmalaya.

Diakhir sambutan Bupati berharap agar pejabat pengawas yang dilantik dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya titip merah putih, peliharalah pemerintah, jagalah, abdikan diri pada masyarakat, jadikan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik dari hari ini,” pungkasnya. (Diskominfo/Kesit)