Gema Mitra – Kota Tasikmalaya

Bertempat dilapangan SMAN 1 Tasikmalaya (SATAS), Rizki Febian tampil memukau. Lagu hitnya seperti Ragu, Nona, Menari, Berpisah Itu Mudah, Kesempurnaan Cinta dan yang lainnya, mampu menghentak penonton yang hadir. Para siswa, alumni dan guru tampak antusias, mereka bergembira bersama sebagai bentuk dari rasa syukur atas anugrah yang telah diberikan Allah SWT pada keluarga besar SMAN 1 Tasikmalaya.

Acara yang bertajuk SWASTAMITA itu berlangsung sejak hari Sabtu hingga Selasa 14-17 September 2019. Diisi dengan berbagai kegiatan. Dari mulai pentas seni siswa, bazar, Satas Fair, Satas Vaganza, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara.

Baca Juga: Rizky Febian Siap Meriahkan Anniversary SMAN 1 Tasikmalaya Ke-63

Rizki Febian mengaku senang bisa hadir dan menjadi bagian dari acara HUT Satas yang ke-63. “Sampai Tasik kemarin malam, dari Jakarta mengunakan mobil. Ini kali ke tiga saya berkunjung ke Tasikmalaya. Kali ini saya datang bersama Tim dalam acara HUT Satas yang ke-63. Semoga acaranya sukses, selamat kepada SMAN 1 Tasikmalaya,” ungkapnya Kepada Awak Media, Selasa 17/09/2019.

Tasikmalaya, menurut Iky sapaan akrabnya, tidak ada yang aneh. Karena kita sama-sama orang sunda, mungkin kulinernya. “Tadi sempat makan nasi TO,” katanya sambil tertawa.

Iky juga menceritakan tentang proses kreatifnya, dari mulai rilis video clip baru, album, persiapan single baru dan lain sebagainya. “Sekarang sih lagi focus ke video clip yang ke tiga yaitu Nona. Karena sudah banyak permintaan,” pungkasnya. (Kesit)***