Peresmian Masjid Jami Al-Istiqomah Rajapolah Dihadiri dan Diresmikan oleh Bupati Tasikmalaya

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Gema Mitra – Kab. Tasik
Peresmian Masjid Jami Al-Istiqomah Cimanggung Kecamatan Rajapolah, Rabu (18/09/2019), dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP.

Bupati Ade menyampaikan bahwa melalui Ketua DMI, setiap masjid di Kabupaten Tasikmalaya didata secara jelas dan diberikan ID card. “Sampai saat ini baru 3941 masjid yang telah terdata di Kabupaten Tasikmalaya,” paparnya.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DMI Kab. Tasikmalaya K.H Dede Saeful Anwar, M.Pd, Ketua MUI Kecamatan Rajapolah H. Abdul Gaos, Muspika Kecamatan Rajapolah dan tamu undangan.

“Saya berharap masjid yang dibangun selama 16 bulan ini tidak hanya dibangun fisiknya saja, namun harus bisa membangun mental warga agar bisa lebih memakmurkan masjid. Ia juga meminta pengelolaan masjid dilengkapi dengan keamanan, keindahan, dan kebersihan,” tambahnya.

Menurut Bupati Ade, masjid dapat dimakmurkan melalui berbagai kegiatan.
“Masjid ini didirikan dengan tujuan menjadi penguatan aqidah ummat, agar masyarakat memiliki kesadaran untuk tidak meninggalkan agama,” tutupnya. (Diskominfo/Kesit)

Leave a Reply