Gemamitra.com – Kab. Tasikmalaya
Di akhir tahun 2019, Kepolisian Polres Tasikmalaya dan jajarannya berhasil menggapai prestasi dalam penanganan dan pengungkapan kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) selama periode tahun 2019.

Seperti disampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra SIK, bahwa keberhasilan Polres Tasikmalaya dalam menekan angka kriminalitas dan juga yang lainnya hingga mengalami penurunan di akhir tahun 2019 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, berkat kegigihan dan kerja keras anggotanya dalam menjalankan tugas.

“Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat yang telah ikut andil dalam hal ini,” paparnya.

Di samping Dony menuturkan, saber pungli juga Alhamdulillah mendapatkan penghargaan ke tiga untuk prestasi dalam rangka memberantas segala sesuatu yang berhubungan dengan pungli.

“Ya memang betul kami juga mendapatkan penghargaan ke tiga di bagian saber pungli, ini juga tak lepas dari kegigihan dan keseriusan tim di bagian itu,” ungkap Dony.

Adapun beberapa persen lagi pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, pihaknya akan lebih bekerja keras lagi bersama tim tim yang kompeten di bidangnya, dan Kapolres berharap di tahun yang akan datang dirinya ingin mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan, dan beliau berharap juga agar masyarakat bisa bekerja sama dalam mengawasi lingkungan. (N’Cos)***