Bupati Ade Sugianto Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelola Zakat Terbaik

Kab. Tasikmalaya – GM | Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelola Zakat Terbaik pada BAZNAS AWARD 2024, yang diselenggarakan oleh Baznas RI bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, (29/2/2024).

Turut mendampingi dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Tasikmalaya, Ketua Baznas Kab. Tasikmalaya, Wakil Ketua Baznas Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Ini merupakan penghargaan atas komitmen dan dedikasi yang luar biasa dalam mendukung program-program pengelolaan zakat dan langkah-langkah konkret serta kebijakan progresif Bupati Tasikmalaya telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan pengelolaan zakat di Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati Ade menyampaian terimakasih kepada masyarakat, baznas, para tokoh agama dan berbagai pihak yang terus berkolaborasi untuk melaksanakan program yang berdampak bagi masyarakat.

Sementara itu, BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya sarat dengan daftar prestasi dengan meraih Penghargaan Kategori Koordinasi Terbaik dengan Pemerintah Daerah.

Ketua Baznas Kab. Tasikmalaya Eddy Abdul Somadi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para muzaki dan munfiq yang telah mempercayakan zakatnya kepada Baznas Kab. Tasikmalaya.

β€œTerima kasih kami sampaikan kepada pa Bupati beserta jajaran, terutama setelah diterbitkannya Peraturan Bupati Tasikmalaya untuk Zakat ASN yang disalurkan melalui Baznas Kab. Tasikmalaya, memberikan dampak yang besar untuk masyarakat.” ungkapnya.

Ia menambahkan, Peraturan Bupati tidak hanya diterapkan oleh ASN tetapi juga BUMD dan perangkat Desa yang mempercayai penyaluran zakat kepada Baznas Kab. Tasikmalaya hingga adanya peningkatan 90%.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *