Gema Mitra – Kab. Ciamis
Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya didampingi Ny. Hj. Kania Herdiat hadir dalam kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis periode 2019 2024 di Gedung Puspita Ciamis, Senin (22/07/19).

Dalam Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kapolres Ciamis dan unsur TNI dari Kodim 0613 Ciamis, Pengurus baru GOW Periode 2019 2024 dilantik secara langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Organisasi Wanita Ny. Hj. Kania Herdiat dan dikukuhkan oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya. Yang mana susunannya kepengurusannya yaitu; Ketua: Ny. Dra. Hj. Talbiyah Munadi, MH, Wakil Ketua: Ny. Hj. Dewi Tatang, Sekretari: Ny. Dais Sri Nurdiah, S.Ag, M.Si dan Bendahara Ny. Anah Hasanah.
“Terima kasih yang tak terhingga kepada Pengurus GOW Periode 2014 2019 atas berbagai prestasi dan kerja keras seluruh pengurus, sehingga mencapai prestasi sebagai Organisasi Percontohan di Jawa Barat, Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunarya dalam sambutannya.

Dirinya juga menyampaikan kepada pengurus GOW yang baru dilantik dan dikukuhkan untuk lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.
“GOW Kabupaten Ciamis berperan dan berfungsi untuk mengkoordinasikan organisasi-organisasi wanita di kabupaten Ciamis sehingga dapat bersinergi dalam pembangunan”, pungkasnya. (elhida)