Gema Mitra – Kab. Tasik
Renungan Suci Hari Koperasi Nasional Ke 72 di Tugu Koperasi Indonesia, Jl. Moh Hatta, Kota Tasikmalaya, Rabu (31/07/2019) dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.Si.
Pada kesempatan tersebut turut hadir pula Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Tenaga Kerja Kabupaten Tasikmalaya Drs. Rahayu Jamiat Abdullah, S.Sos., M.Si., Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Wawan Herawan, M.Si., Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya, DPD IKA IKOPIN Priangan Timur, DEKOPIN/DEKOPONWIL Jawa Barat, dan Deputi Bidang Pengawasan Kementerian Koperasi dan UKM Drs. Suparno, MM., serta tamu undangan.

Di usia Koperasi yang ke 72 ini Drs. H. Iin Aminudin, M.Si. berharap Kabupaten Tasikmalaya menjadi Kabupaten yang maju dan warganya dapat merasakan dampak positif dari perkembangan Koperasi saat ini.
“Dengan usai Koperasi yang 72 tahun, diharap Koperasi di Kabupaten Tasikmalaya lebih berkembang, dan Koperasi dengan rasa gotong royong serta kekeluargaan yang ada, semoga Koperasi dapat mendongkrak perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Drs. Suparno, MM mengatakan bahwa dengan usia yang tidak muda itu, pasti ada kekurangan dan kelemahan koperasi dan harus diperbaiki bersama-sama. “Kementerian Koperasi dan UKM terus mendorong serta membuat kebijakan-kebijakan untuk mempermudah koperasi-koperasi untuk tetap berdiri dan berkembang,” tuturnya. (elhida)