Gema Mitra – Kab. Tasik

Bertempat di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (25/06/2019) diadakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Tasikmalaya dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kab. Tasikmalaya oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP.

Bupati berpesan agar TP PKK dan Dekranasda Kab. Tasikmalaya dapat berperan lebih sesuai tugas dan fungsi serta dapat menciptakan multiplier effect terhadap pembangunan di Kab. Tasikmalaya.

“Saya harap PKK dan Dekranasda dapat dirasakan betul-betul eksistensinya terhadap pembangunan di Kab. Tasikmalaya ini. Silahkan Bapak Ibu susun dan realisasikan program-program prioritas, tidak usah banyak-banyak yang penting hasilnya terasa dan bermanfaat. Saya ingin multiplier effect terjadi dari peran Bapak Ibu sekalian melalui organisasi ini, yang pada akhirnya tercapai peningkatan pemerataan pendapatan, dan kualitas sandang, pangan, dan papan masyarakat,” tegas Ade dalam sambutannya dihadapan para pengurus baru TP PKK dan Dekranasda Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn ditetapkan sebagai Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya masa bakti tahun 2019-2023 dan Ketua Dekranasda Kab. Tasikmalaya sisa masa jabatan tahun 2016-2021. (Kesit/Diskominfo)