Gema Mitra – Kab. Tasik
Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP membuka Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN),Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Pekan Kebudayaan Nasional Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019, di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/03/2019).

Acara dihadiri oleh Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Bapak Fitra Arda, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Forum Kominda Kabupaten Tasikmalaya, para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya mengatakan ” Pentingnya pendidikan dasar sebagai pondasi pembentukan karakter, rasa empati, simpati, sosial, partisipatif dan kreatif serta kepedulian lingkungan baik lokal maupun global, merupakan tantangan peserta didik era milenial. Salah satu upaya untuk menjawab tantangan tersebut adalah melalui pengembangan kompetensi bidang Olahraga dan Seni. O2SN dan FLS2N merupakan salah satu wadah dalam berkreasi pengembangan diri sesuai bakat dan minat yang dimiliki peserta didik.” (Diskominfo)