Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Kp. Cibeureum Desa Nangerang Kecamatan Cigalontang, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP menghadiri acara Pengajian dalam rangka Memperingati Isra Mi’raj Muhammad SAW yang diadakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) dan Banam NU Kecamatan Cigalontang sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU MWC Cigalontang, Minggu (24/03/2019). Dal acara tersebut hadir pula Muspika dan para jama’ah pengajian lainnya.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung NU MWC Cigalontang dengan harapan nantinya Gedung yang dibangun dapat bermanfaat bagi kehidupan NU Kecamatan Cigalontang khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Bupati Tasikmalaya mengatakan bahwa dengan adanya Gedung NU MWC, Kecamatan Cigalontang lebih meningkatkan kegiatan keorganisasian dan lebih memperkuat tali persaudaraan serta selalu menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia di tengah banyaknya permasalahan dan pemberitaan berbau hoax menjelang Pemilu Serentak 2019. “Mari kita jangan saling menjelekan salah satu kubu dan membaikan salah satu kubu, hindari berita hoax dan cermatlah dalam bermedia sosial.”

Selain meletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung NU MWC Cigalontang, Bupati Tasikmalaya memberikan bantuan uang tunai untuk melunasi pembayaran pembebasan lahan untuk membangun Gedung NU MWC Cigalontang. ” Kumargi atos lunas ayeuna mah teu gaduh sametan deui perkawus taneuh, mugi-mugi pembangunan Gedungna berjalan lancar.” kata Bupati. (Diskominfo Kab. Tasik)