Gema Mitra – Kab. Tasik

Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KOPDAR) Gubernur dengan Bupati/Wali kota se-Jawa Barat Triwulan II Tahun 2019 dihadiri langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP , di Hotel Prima Resort Jalan Panawuan Desa Panawuan, Kecamatan Cilimus, Kamis (11/7/2019)

Didampingi oleh Asisten Pemerintahan, Inspektur Inspektorat Kab. Tasikmalaya, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tasikmalaya, dan Unsur BAPPEDA Kab. Tasikmalaya.

Beberapa agenda dalam acara diantaranya Penyampaian RKPD Tahun Anggaran 2020, Rencana Aksi Citarum Harum, Penandatangan kesepakatan bersama, Penandatangan Kerja Sama Pemantauan Citarum, Penandatanganan kerjasama Pengelolaaan Persampahan dan Penandatanganan Kerjasama Penanganan limbah.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengatakan Pemerintah Jawa Barat kini tengah menganggarkan untuk bidang kesehatan terutama untuk pelayanan masyarakat. Selain itu membangun rumah sakit serta mengembangkan destinasi wisata. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ridwan Kamil melaporkan, pada tahun ini desa yang status berkembang menjadi desa maju di Jawa Barat naik menjadi 500 desa. (Kesit/Diskominfo)