Gedung Baru Bappeda Pangandaran Diresmikan

Pangandaran.gemamitra.com | Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di dampingi Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan meresmikan gedung baru BAPPEDA Kabupaten Pangandaran, Jum’at (25/6/2021).

Gedung Bappeda Kabupaten Pangandaran yang baru berada di wilayah Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, tepatnya berhadapabln dengan kantor Bupati yang saat ini masih dalam pengerjaan.

Dalam sambutanya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata membeberkan sejumlah proyek-proyek pekerjaan yang sudah selesai di laksanakan dan yang lagi dalam pekerjaan di tahun 2021 ini.

“Dalam kesempatan ini kita bukan hanya sekedar membangun komplek perkantoran saja, akan tetapi kita bangun kota baru yang didalamnya ada komplek perkantoran pemerintah,” ujarnya.

Bupati menuturkan, bahwa saat ini pihaknya telah meresmikan gedung baru kantor Bappeda, dan kantor tersebut sudah bisa di tempati, kita tinggal selesaikan kantor Bupati dan alun alun.

“Dalam membangun kota baru ini, target pemerintah bukan hanya menyelesaikan gedung perkantoran pemerintah saja, kita juga harus membangun infrastruktur jalan, sehingga dampak perekonomian dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, akses menuju perkantoran bukan hanya dari Parigi saja tetapi kita akan bangun insfratuktur mulai dari Kempung Ciliang, Cintakarya.

“Sebetulnya tinggal memperlebar saja, karena jalan itu sudah di bangun tahun kemaren. Untuk membangun kota baru, pemerintah akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 120 Milyar, dan target kita ingin semuanya selesai sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati habis,” pungkasnya. (Iyut K)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *