Gema Mitra – Kota Tasik

Indonesian Starlet Club atau ISC Chapter Tasikmalaya menggelar acara halalbihalal yang pertama untuk kepengurusan 2019-2021, selepas perayaan idulfitri. Acara yang dihadiri oleh para anggota klub baik yang sudah lama ataupun yang baru ini sangat meriah sekali.

“Semoga dengan diadakan acara ini, banyak hikmah dan keberkahan bisa kita dapatkan juga harapan dan agenda klub ini dapat terwujud,” terang ketua ISC Chapter Tasikmalaya yang akrab disapa Pak Haji.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa agenda selanjutnya setelah acara halalbihalal ini adalah akan dilaksanakannya tasyakur anniversary ISC Tasikmalaya ketujuh yang akan dilaksanakan pada awal Juli tahun ini.

“Selanjutnya sekedar tambahan, untuk yang merasa member ISC Tasikmalaya untuk kegiatan lain seperti pengajian bulanan dan kopdar mingguan, diharakan bisa menghadirinya,” tutup Pak Haji.

Sementara itu, Bang Aldi yang merupakan salah satu founder ISC Chapter Tasikmalaya mengungkapkan kebanggaannya atas bisa diselenggarakannya acara tersebut, sekaligus bangga karena ISC Chapter Tasikmalaya ini sudah berdiri sejak bulan Mei 2012.

“Kita jangan melupakan sejarah, tetap jaga silaturahmi agar ISC (Chapter Tasikmalaya) ini tetap utuh. Ke depannya dan ke depannya lagi,” terang Bang Aldi ketika memberi sambutan pada acara halalbihalal tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Juni 2019 ini diadakan di rumah salah seorang member ISC Tasikmalaya.

“Hikmah silaturahmi ini ada tiga. Pertama, kedisiplinan. Kedua, kejujuran. Dan ketiga, Kepedulian,” Ustadz Syahroni yang mengisi acara siraman rohani menguraikan dengan penuh canda dan tawa.

Acara yang dilangsungkan di kediaman Bapak Agus di Kampung Cinangsi Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya ini pun betakhir dan ditutup dengan doa. Dan saatnya berjoget dan bersenda gurau sembari menikmati hidangan ditemani seorang penyanyi lengkap dengan organ tunggalnya.

“Semoga dengan diadakan acara ini, hati kita disucikan silaturahmipun dikuatkan,” ungkap salah seorang member ISC. Bravo ISC Chapter Tasikmalaya. (elhida)***