Gema Mitra – Kab. Tasik

Bertempat di Lapangan Hitam Mako Polres Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) Mahkamah Konstitusi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, yang dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Perwakilan Dandim 0612/Tasikmalaya dan Perwakilan Danbrigif Raider 13/Galuh, Kamis, 13 Juni 2019.

Turut hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, Kepala BPBD Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Diantaranya ucapan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan tertib. Apel digelar juga untuk bekerjasama memberikan imbauan untuk mengeliminir massa agar tidak berangkat ke Jakarta. Sehingga proses sidang dapat berjalan aman, damai dan tertib.

Usai kegiatan apel dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan mushafahah oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP dengan unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya. (Kesit)***