Gema Mitra – Kab. Tasik
Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP turut menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tasikmalaya di Islamic Center, Kamis (25/07/19).

Di hadapan ratusan Guru Taman Kanak-kanak, dalam sambutannya dirinya berkata bahwa IGTKI-PGRI harus semakin kuat dan kokoh di kemudian hari.
“Kami ucapkan selamat ulang tahun IGTKI PGRI KE-69. Semoga IGTKI PGRI kokoh, kuat, terus maju, dan berkarya menyukseskan program pemerintah khususnya dalam bidang pendidikan, sehingga anak-anak Kab. Tasikmalaya lebih maju dan berkualitas,” tegasnya.

H. Ade Sugianto, S.IP menyampaikan bahwa profesionalisme dan kemampuan dalam bidang IT diperlukan oleh guru taman kanak-kanak kekinian.
“Semoga IGTKI bisa memfasilitasi bagi kemajuan anggotanya agar menjadi guru taman kanak-kanak yang profesional, mempunyai wawasan yang luas, melek informasi dan teknologi sehingga menjadi guru taman kanak-kanak yang menjadi teladan dan panutan masyarakat,” terangnya.

Dan tema HUT IGTKI-PGRI tahun ini adalah “Mewujudkan Guru Taman Kanak-Kanak Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas dan Berkarakter dalam Era Revolusi Industri 4.0”. (elhida)