Rab. Jan 20th, 2021

    Gema Mitra – Kab. Tasik
    Dalam rangka tasyakur binikmat Tribuana Koran Tasik Ke-20, mengadakan acara mancing bersama, santunan anak yatim dan hiburan panggung. Tema yang di usung yaitu “Munggahan Bersama Warga” bertempat di Kampung Cimanglid Barat, Desa Singaparna Kecamatan Singaparna.

    Dikatakan Pimpinan Umum Tribuana Koran Tasik sekaligus Direktur PT Tribuana Putra Tasik Burhani bahwa, acara tasyakur binikmat ini biasa diadakan setiap tahun dengan melibatkan warga sekitar.
    “Kami menyiapkan kolam berisikan 1.5 kwintal ikan mas dan beberapa kilo gram ikan lainnya. Disamping itu, dalam acara tasyakur binikmat ini juga sebagai bentuk syukur kami memberikan santunan kepada anak yatim yang ada dilingkungan sekitar”, ujarnya.

    Lebih lanjut dikatakan, melihat antosias warga yang berkumpul di kolam pemancingan lantas makan bersama, merupakan keberkahan tersendiri bagi kami.

    Semoga jalinan ini terus berlanjut dan Tribuana Koran Tasik makin maju, memberikan pemberitaan yang lebih baik, akurat dan berhati nurani dalam menyampaikan aspirasi masyarakat”, pungkasnya.

    Ketua Apdesi Kecamatan Singaparna Akos, sangat mengapresiasi dan bangga atas diadakannya tasyakur binikmat ini.

    Ia menuturkan, media sudah menjadi mitra kerja aparatur desa dalam menginformasikan program-program desa kepada masyarakat. “Semoga jalinan kemitraan yang telah dibangun menjadi jembatan untuk lebih menyerap aspirasi dalam pelayanan terhadap masyarakat”, ujarnya

    Sementara Ketua Umum DPP BAKI (Badan Anti Korupsi Indonesia) Uge Theo Saputra, mengucapkan selamat dan sukses atas eksistensi selama 20 tahun Tribuana Koran Tasik, semoga makin jaya dan berkembang.

    “Apresiasi untuk Tribuana Koran Tasik, bisa melibatkan warga untuk mancing dan makan bersama. Sehingga euforianya sangat terasa dan meriah”, pungkasnya. (Kesit)

    By gemamitra

    Portal media online gemamitra.com merupakan kepanjangan dari Majalah Gema Mitra yang ada di bawah naungan PT Gema Mitra Abatasa. Sarana informasi yang mengupas pemberitaan secara lugas, tegas dan berimbang serta menjunjung tinggi hati nurani.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *