Idul Adha 1442 H, Ketua DPRD Pangandaran Berharap Tahun Depan Lebih Banyak Lagi yang Kurban

Pangandaran.gemamitra.com | Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran bersama anggota DPRD Pangandaran melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih dua ekor sapi. Daging hasil kurban tersebut, secara khusus dibagikan untuk warga yang berada disekitar lingkup kantor DPRD (para sekuriti, cleaning service, office boy, staf, dan awak media dilingkungan DPRD).

Sekretaris DPRD Pagandaran, Yayat Kiswayat mengatakan, pada momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini, alhamdulillah kami bisa melaksanakan ibadah kurban sebanyak 2 ekor sapi.

Hal ini, lanjutnya, berkat kerjasama yang kontinyu dan terus terjalin antara sekertariat Dewan dengan semua anggota DPRD juga pimpinan dan Wakil Ketua DPRD.

“Mudah-mudahan kerjasama ini terus terjalin dengan baik, sehingga tahun depan ada peningkatan lagi jumlah sapi yang akan dikurbankan. Semoga saja pandemi Covid 19 ini bisa berakhir,” harap Yayat.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin mengatakan kurban merupakan momen yang spesial. Karena dengan adanya kurban, orang yang tidak bisa menikmati daging. Maka pada hari Idul adha jadi bisa menikmati daging.

“Apalagi pada pandemi ini, distribusi hewan kurban menjadi lebih banyak secara volume, dan lebih luas secara wilayah. Sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu,” ungkapnya.

Asep berharap, semoga masyarakat yang berada disekitar sini dekat dengan kantor DPRD Pangandarann, bisa menikmati daging kurban, walau hanya sedikit dan mudah mudahan untuk tahun depan DPRD Pagandaran bisa berkurban lebih banyak lagi dan bisa dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerima.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *