Inilah Pengurus Terpilih PGRI Cabang Cipedes Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025

Alt

gemamitra.com | Kota Tasikmalaya

Bertempat di SDN Perumnas Cisalak, Jalan Raya Nusa Indah, Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Wakil Sekretaris PGRI Kota Tasikmalaya Mastur S.PdI., M.PdI. melantik dan mengambil sumpah jajaran kepengurusan PGRI Cabang Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Masa Bakti XXII tahun 2020-2025, Selasa (23/02/2021).

Adapun jajaran pengurus yang dilantik tersebut antara lain: Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cipedes adalah Aep Saepul Husna, S.Pd., M.Pd.; Wakil Ketua adalah Rodi, S.Pd.; Sekretaris adalah Sani Suwarsono, S.Pd.; Wakil Sekretaris adalah Hendra Sutisna, S.Pd.; Bendahara adalah Hj. Ade Rastuti, S.Pd., M.Pd.; Bidang Kaderisasi dan organisasi adalah Asep Susanto, S.Pd., M.Pdi.; Pengembangan profesi adalah Hj. Neni Setiawati, M.Pd.; pengembangan karier adalah Yayah Komariah, M.Pd.; Kode Etik, Advokasi, Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi adalah H. Hendri Wahyudin, S.Pd.; Penelitian dan Pengabdian Masyarakat adalah Neni Andini, S.Pd.; Pembinaan dan Pengembangan Lembaga Pendidikan adalah Hj. Iyam Samroh, S.Pd.; Kerjasama dan Pengmabangan Usaha adalah Cacih Resniasih, S.Pd.; Kesejahteraan dan ketenagakerjaan adalah Asep Wawan, S.Pd.; Pemberdayaan Perempuan adalah Tuti Sutiati, S.Pd.; Komunikasi dan Informasi adalah Fahmi Syamsul Bahri, S.Pd.; Pengembangan olah Raga adalah Adang Suherman, S.Pd., M.Pd.; Pengembangan Seni dan Budaya adalah Agus Rusnan, S.Pd., M.Pd.; Pembinaan Kerohanian dan Karakter Bangsa adalah Entis Sutisna, S.Pd., M.Si.; Hubungan Antar Lembaga/Instansi dan Organisasi adalah Kodir, S.Pd.; dan Pengembangan Pendidikan Khusus dan Non Formal adalah N Carmini, S.Pd. AUD.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Sekretaris PGRI Kota Tasikmalaya Mastur S.PdI., M.PdI. mengucapan terima kasih karena telah menyelenggarakan konferensi PGRI Cabang Cipedes.

Mastur mengatakan bahwa yang kurang beruntung tidak menjadi pengurus jangan merasa kalah. tapi terus berjuang bersama dan tetap semangat. sinergitas, soliditas, dan solidaritas harus sama-sama dibangun demi PGRI yang lebih maju

Ketua Pelaksana Kegiatan Sani Suwarsono, S.Pd. mengaku bangga dan bersyukur seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

Hal itu, lanjutnya berkat jalinan sinergitas yang baik dengan seluruh anggota serta dorongan dari para teman yang cukup baik, sehingga secara keseluruhan antusias dan berjalan dengan lancar. “Tidak ada hal yang membuat cape, tinggal perkuat konsolidasi,” ucapnya.

Lebih lanjut Sani mengatakan, bahwa kegiatan ini sebetulnya sudah menjadi anggenda enam bulan di kota. Maunya dilaksanakan kemarin tanggal 25 Januari, tapi karena kesibukan maka terlaksananya sekarang.  Alhamdulillah motivasi dari kota sangat baik. Meski terlaksana sederhana namun sangat khidmat.

“Mudah-mudahan dengan adanya wajah baru, ada sekitar 50 persen memberikan warna tersendiri untuk Kecamatan  Cipedes. target utama sekarang untuk gedung guru cabang cipedes dapat terwujud dengan baik,” pungkasnya. (Ibud/Kesit)***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *