Gema Mitra – Kab. Tasik
Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-387 Tasik Motekar 2019 yang dilaksanakan sejak 19 Juli 2019, hari ini, Minggu 29 Juli 2019 secara resmi ditutup dengan gelaran meriah berupa, Karnaval Jampana terbanyak se-Indonesia.

Karnaval yang diikuti sekitar 351 Jampana ini berasal dari berbagai desa di Kab. Tasikmalaya, untuk Jampana terbaik, panitia menyediakan banyak hadiah yang menarik. Untuk juara I, sepeda motor, juara II televisi, dan juara III sepeda. Untuk hadiah favorit bagi Kepala Desa disediakan 1 buah tiket umroh gratis.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.
“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berperanserta menyukseskan rangkaian Hari Jadi Kab. Tasikmalaya ke-387 ini,” ujarnya.

Ade berharap pemerintah dan masyarakat dapat bersama-sama bergotong-royong mewujudkan Kab. Tasikmalaya yang sejahtera dan lebih baik lagi dalam berbagai aspek.
“Saya berharap pemerintah dan masyarakat dapat bersama-sama bergotong-royong mewujudkan Kab. Tasikmalaya yang sejahtera dan lebih baik lagi dalam berbagai aspek,” tutupnya. (elhida)