Ketua DPRD Pangandaran Berikan Bantuan dan Renovasi Madrasah Tempat Korban Moge Mengaji

Pangandaran.gemamitra.com | Bantuan terus berdatangan bagi keluarga almarhum Wasmo (60) dan Mpong (48), orangtua Almarhum Hasan Firdaus dan Husen Firdaus, bocah kembar, yang tertabrak Moge Motor Gede di Jalan Raya Padaherang – Kalipucang.

Wasmo ayah korban mengatakan, berbagai pihak terus berdatangan untuk berbelasungkawa. Diantaranya bantuan dari Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran.

Read More

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin didampingi Ketua Jabar Bergerak, Ketua PHRI Pangandaran mengunjungi keluarga korban yang berlokasi Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

“Kami atas nama lembaga DPRD Pangandaran dan pribadi turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban,” ujarnya kepada wartawan Senin 14/03/2022.

Kedatangan Asep didampingi Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana sekaligus memberikan sumbangan sembako untuk keluarga korban.

“Sebagai kepedulian Pemerintah Daerah juga akan memperbaiki atau merenovasi rumah orang tua korban,” tambah Asep.

Disamping itu, Pemerintah Daerah juga memperbaiki sarana Madrasah Diniyah disekitar rumah korban dengan harapan bisa mempermudah anak-anak untuk mengaji.

“Diharapkan melalui renovasi tempat pengajian anak-anak ini, keselamatan anak akan lebih terjaga dan terhindar dari kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Karena, lanjutnya, Insiden kecelakaan yang menimpa Hasan dan Husen itu tertabrak motor Harley Davidson saat akan sekolah Diniyah.

Lokasi dari rumah korban ke tempat pengajian harus menyebrang jalan sehingga rentan terjadi kecelakaan.

“Untuk itu, dengan memperbaiki sarana tempat pengajian ini bisa lebih mengoptimalkan anak-anak dalam mencari ilmu,” pungkasnya. (Sri Nurianti)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *