Gema Mitra – Kab. Ciamis
Bertempat di Mapolres Ciamis, Senin (17/12/2018), telah diadakan silaturahmi dan tatap muka Kapolda Jawa Barat dalam rangka kunjungan kerja di Polres Ciamis dengan Forkopimda Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran serta Tokoh Masyarakat, Ulama dan seluruh Elemen lainnya.

Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini saya ingin bersilaturahmi dengan para Tokoh Ulama di Kabupaten Ciamis.

“Saya merasakan bantuan dari masyarakat, tokoh agama saat melaksanakan proses Demokrasi di Tahun lalu dengan situasi aman dan Kondusif. Maka saya yakin dalam Pemilu 2019 di Kabupaten Ciamis juga akan berlangsung dengan aman dan kondusif”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, masyarakat Indonesia termasuk Ciamis akan terpolarisasi atau terbelah sebagaimana Pilkada kemarin, itu wajar karena berdasarkan undang undang pemilu masyarakat dipersilahkan untuk memberikan dukungan sesuai pilihan masing masing.

“Harapan saya menghadapi kondisi ini kita lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan sebagai masyarakat Kab Ciamis, sebagai masyarakat Jabar dan masyarakat Indonesia,” Pungkasnya. (Sugeng)