Gema Mitra – Kab. Tasik
Badan usaha milik desa (Bumdes) Berdikari desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah, wakili Kabupaten Tasikmalaya dalam lomba “Bumdesa Juara” tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam perhelatan tersebut, Bumdes Berdikari meraih juara harapan lll dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,- pada Sabtu 15/12/2018 di area Cihampelas Walk Kota Bandung yang diikuti 22 Kabupaten se Jawa Barat.

Ade Abu Bakar selaku ketua Bumdes Berdikari mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Sukanagalih, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Pemerintah kecamatan Rajapolah, Pendamping bumdes, Kepala Desa Sukaraja yang sudah mensupport kami, juga berkat para pengurus bumdes Berdikari yang sudah bekerja keras untuk bersama-sama menjadikan bumdes berdikari ini sudah bisa masuk ke 6 besar dan mendapat juara harapan lll”, ungapnya.

Ade menuturkan, kita bersaing dengan Bumdes se-Provinsi Jabar dan kita masih dianggap relatif bumdes yang baru lahir, karna rival kita sudah lama terbentuknya bumdes.

“Semoga kedepan bumdes kami bisa terus meningkatkan kinerjanya sehingga bisa lebih berprestasi lagi”, harapnya. (Yoris)