Gema Mitra – Kab. Tasik
Indonesian Starlet Club (ISC) Regional-1 mengadakan pertemuan keduanya yang bertajuk Meet Up Kedua dan Halalbihalal. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juli 2019 dan bertempat di pantai Rancabuaya, Garut.

“Alhamdulillah, kegiatannya berjalan sangat sukses, mengingat waktu penetapan penentuan tempatnya sangat mendadak,” Haji Komir, ketua ISC Chapter Tasikmalaya kepada tim Gema Mitra, menjelaskan.

Acara ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari setiap Chapter ISC yang berada di Regional-1 diantaranya ISC Bandung, ISC Tasikmalaya, ISC Tatar Galuh-Ciamis, ISC Sumedang dan ISC Garut.

“Dari hari Sabtu sampai Minggu, suasana selama kegiatan terasa sangat cair. Senda gurau di antara para anggota ISC baik itu Ketum, Koreg, Pengurus dan Ketua dari tiap-tiap chapter terasa sangat kental dengan suasana kekeluargaan. Sangat mengesankan,” tambahnya.

Selanjutnya, Dadan Munandar, Ketua Umum Isc Nasional merasa sangat bangga dengan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing chapter. Dia berharap semoga komunitas ISC ini bisa mendunia dan bermanfaat eksistensinya bagi lingkungan sekitar.
“Kebanggaan tersendiri bagi saya karena berada di ISC Regional-1, angkat jempol untuk semua kegiatan yang sudah dilaksanakan di tiap-tiap chapter,” ungkapnya ketika memberi sambutan pada acara tersebut.

Sementara itu, Aldy, yang merupakan Ketua ISC Regional-1 menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada semua chapter yang sudah berkenan hadir pada acara halalbihalal tersebut.
“Terimakasih banyak kepada semua pihak dan semua yang dapat hadir, dan saya mohon maaf karena penentuan tempat jadi berubah yang tadinya akan dilaksanakan di Karapyak, Pangandaran akhirnya menjadi di Rancabuaya, Garut,” ungkapnya.

Pada acara tersebut dibicarakan juga agenda-agenda kegiatan Regional-1 yang akan datang, dengan tujuan agar ISC semakin solid dan semakin kompak dalam bersilaturahmi. Kegiatan tersebut diakhiri dengan bermain di pantai bersama masing-masing keluarga yang ikut hadir. “Semoga ISC makin berkibar dan mendunia berkat eksistensi teman-teman semua,” tutup Dadan Munandar. (elhida)