Momentum HUT ke-8 Pangandaran, Ketua DPRD Mengaku Bangga dan Bersyukur Bisa Bersinergi dengan Pemkab

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Gemamitra.com | Pangandaran

Sambut hari jadi ke-8 Kabupaten Pangandaran, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran menggelar Rapat Paripurna di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran pada Minggu 25 Oktober 2020 dengan menggunakan protokol kesehatan.

Momentum tersebut dihadiri oleh para tokoh dan tamu undangan diantaranya, Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. H. Dani Ramdan, M.T., Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin, Sekda Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Kusdiana, M.M., Danpos TNI AL Pangandaran Kapten Laut Toto Sukarto, Mantan Pjs. Bupati Kabupaten Pangandaran H. Daud Ahmad, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Hj. Sri Respatini serta Kepala Pengadilan Negeri Ciamis, Akbar Isnanto, SH., Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin, SH.I., Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan, S.Ag., Asda I Kabupaten Pangandaran Drs. Rida Nirwana, Asda II Kabupaten Pangandaran Drs. Tatan Rusnandar, Asda III Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Suheryana, M.M., Ketua MUI Kabupaten Pangandaran KH. Otong Aminudin, H. Jeje Wiradinata, H. Adang Hadari, Ketua PCNU Kabupaten Pangandaran, Rd. Hilal Turmudji, Para Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dan Para Kepala SKPD Kabupaten Pangandaran. Selain itu turut hadir wakil rakyat Provinsi Jawa Barat yaitu, Fraksi PDI P, Hj. Ijah Hartini, H. Didin Sukardi, SE., Yosa Oktora Santoso, S.Si., M.M., dan Bedia Budiman.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin merasa bangga dan bersyukur di HUT ke-8 Kabupaten Pangandaran ini. Dia mengaku bahwa pihaknya terus bersinergi dengan Pemkab Pangandaran.

Dalam kurun waktu 8 tahun ini, lanjut Asep, penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berjalan dengan tertib, sesuai dengan ketentuan perundang undangan. Selama rentang waktu tahun 2015 sampai dengan 2020, DPRD Kabupaten Pangandaran bersama dengan Pemkab Pangandaran telah menetapkan 111 buah Peraturan Daerah.

“Dan pada saat ini tengah membahas 3 buah rancangan daerah dan telah menghasilkan 11 buah rancangan peraturan daerah serta 249 keputusan DPRD kabupaten Pangandaran,” papar Asep.

Sementara, Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. Dani Ramdan, dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-8 untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Dia menuturkan Kabupaten Pangandaran harus senantiasa bersyukur karena dianugerahi wilayah yang kaya akan potensi.

Oleh karena itu mari kita terus berusaha menjadikan Kabupaten Pangandaran sebagai kebanggaan kita bersama. Pada momentum hari jadi, kita patut bersukur karena di tengah pandemi Covid-19 Kabupaten Pangandaran sampai bulan oktober 2020 masih berada di zona kuning, ini memastikan bahwa kinerja Pemda yang fokus terhadap sasaran solid dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Kabupaten Pangandaran sedang menuju adaptasi kebiasaan baru, dimana kepatuhan masyarakat sangat di perlukan, kita bangun semangat baru untuk meningkatkan produktif masyarakat di tengah wabah virus corona,”ujar Dani. (Sri/Red)***

Leave a Reply