Gemamitra.com
Nia Tresnawati kembali terpilih sebagai ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Daerah (Pengda) Kota Tasikmalaya setelah diadakan Konferensi Daerah (Konferda) di Graha Asia, Rabu 11/12/2019.

Acara tiga tahunan tersebut mengusung tema “Dengan Konferda Kita Tingkatkan Kesadaran Berorganisasi dan Etika Profesi” dihadiri oleh seluruh anggota INI Pengda kota Tasikmalaya.

“Selain untuk memilih kepengurusan yang baru, dengan konsep seperti pemilu, acara ini juga merupakan sarana silaturahmi sesama anggota. Dan untuk ketua INI, Ibu Nia Tresnawati kembali terpilih selama dua periode kepengurusan,” ungkap Indri Wibawa, salah satu panitia acara.

Indri berharap, organisasi INI semakin kompak saling bahu membahu senior menolong juniornya dalam berbagai hal tidak selalu tentang akta tapi juga tentang keseharian.

“Kota Tasikmalaya termasuk organisasi yang kompak, meskipun diantara kita yang namanya satu profesi tidak ada senior junior, akan tetapi tetap yang baru-baru pasti masih minder dan lain sebagainya kita rangkul,” paparnya. (Cep)***