Gema Mitra – Kab. Tasik
Pelantikan Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Daerah Usaha Pertambangan (PDUP) Kab. Tasikmalaya periode 2019-2023 dan 2019-2024 oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, Senin (29/07/19) telah dilaksanakan di Gedung Putih Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya berlangsung khidmat.

Dalam kegiatan tersebut Atep Dadi Sumardi, ST., MT ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Acep Sutrisna, SE., Ak ditetapkan sebagai Anggota Dewan Pengawas. Sedangkan Roni Kusnandar, SE ditetapkan sebagai Direktur Utama dan Dudung Nugraha sebagai Direktur Umum.

“Selamat kepada pengawas dan direksi terpilih, dan mengajak untuk diniatkan demi masyarakat,” ucap Bupati H. Ade Sugianto, S.I.P.

Bupati berharap PDUP bisa menjadi tulang punggung Tasikmalaya.
“Kita harapkan PDUP menjadi tulang punggung bagi Kabupaten Tasikmalaya yang konon kaya dengan sumber daya alam. Pergunakanlah sebaik-baiknya kesempatan ini sebagai kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga amanah ini memberikan maslahat dan manfaat besar kepada masyarakat Kab. Tasikmalaya,” tegas Bupati dalam sambutannya. (elhida)