Pemkab Tasikmalaya Upayakan Akselarasi Kabupaten Layak Anak

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Gema Mitra – Kab. Tasik
Dalam upaya akselerasi terwujudnya Kabupaten Tasikmalaya Layak Anak (KLA), dilaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan kabupaten, kecamatan dan desa layak anak, yang bertempat di Aula RM Sari Alam Tasikmalaya, Rabu (26/6/2019). Sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan SKPD se-Kabupaten Tasikmalaya, para Camat dan perwakilan APDESI Kab Tasikmalaya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMDPAKB) Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H.E.Z. Alfian, M.Pd dalam arahannya mengatakan pemerintah akan komitmen terhadap pemenuhan perlindungan dan partisipasi hak-hak anak di Kabupaten Tasikmalaya “Kami atas nama pemerintah akan komitmen terhadap pemenuhan perlindungan dan partisipasi hak-hak anak di Kabupaten Tasikmalaya dengan beberapa program yang memfokuskan pada perlindungan serta peningkatan tumbuh kembang anak.” tegasnya.

Dalam akhir sambutannya Drs. H.E.Z. Alfian, M.Pd berharap sosialisasi ini merupakan langkah dalam upaya menyamakan persepsi dalam upaya Kabupaten Tasikmalaya menuju Kabupaten Layak Anak. (Kesit/Diskominfo)

Leave a Reply