Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019, Sabtu (21/09/2019).

Sambutan Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dibacakan oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dengan Tema peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 adalah “Merajut Nusantara Membangun Bangsa Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju”.

Peringatan Harhubnas diharapkan Menhub agar dapat menjadi wahana peningkatan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada serta dapat meningkatkan dan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air.

Ade berharap Harhubnas dapat dijadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja Dishub Kab. Tasikmalaya agar perannya dapat dirasakan masyarakat luas khususnya dalam mewujudkan transportasi yang aman bagi masyarakat Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya H. Heri Bimantoro Ruslan,SH,MH., para perwakilan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, dan para peserta upacara.

Upacara Harhubnas diakhiri dengan pemberian santunan kepada 10 anak yatim-piatu dan 15 paket sembako untuk dhuafa yang ada di sekitar lingkungan Dinas Perhubungan Kab. Tasikmalaya oleh Bupati Tasikmalaya, dilanjutkan dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh masyarakat sekitar. (Diskominfo/Kesit)