PGRI Kota Tasikmalaya Gelar Istigosah dan Doa Bersama

Kota.Tasikmalaya.gemamitra.com | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tasikmalaya mengelar istigosah dan doa bersama dalam rangka memperingati isro mi’raj 1443 H, bertempat di gedung PGRI jalan ir Juanda, Jumat (25/02/22).

Ketua PGRI Kota Tasikmalaya, Dodo Agus Nurjaman S.Pd mengatakan Istigosah ini juga dilaksanakan berkenaan dengan kondisi Indonesia yang masih dilanda pandemi Covid 19.

Read More

“Alhamdulillah dengan berbesar hati dan rasa haru, kami dari PGRI bisa melaksanakan istigosah dan doa bersama dalam memperingati isro mi’raj. Juga demi kesembuhan NKRI ini yang masih terus dilanda pandemi,” terangnya.

Namun pada intinya, lanjut Dodo, istigosah ini juga untuk memohon agar hajat dari PGRI segera tercapai yakni untuk menetapkan status gedung PGRI yang sekarang digunakan.

“Status gedung ini masih belum pasti. Kami sudah berniat untuk menjualnya, supaya kegiatan kegiatan segera terealisasikan,” tambahnya.

Ia mengakui, dengan status gedung PGRI sekarang, program program sempat terhambat. Ditambah lagi dengan kondisi pandemi yang melanda.

“Banyak program yang terhambat. Makanya kami ingin statusnya cepat selesai. Dan mudah mudahan melalui istigosah ini apa yang menjadi pertanyaan kami segera terjawab dan terwujud,” harapnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *