Safari Ramadhan di Desa Karang Bajo, Bupati Minta Masyarakat Kompak Bangun KLU

KLU.gemamitra.com | Agenda safari Ramadhan Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Djohan Sjamsu Senin,(26/04/2021) berlokasi di Masjid Al-Faatah Dusun Ancak Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan.

Pada kesempatan tersebut Djohan meminta masyarakat untuk kompak dengan bersama-sama bangun KLU.

Read More

“Saya tanya Kepala Desa tadi kondisi Desa Karang Bajo ini dalam kondisi aman, tenang. Saya ingin supaya kita utuh bersatu, kita kompak,” katanya.

Dijelaskan, perbedaan pendapat karena Pilkada beberapa waktu lalu merupakan hal yang mutlak terjadi.

Perbedaan musti diakhiri agar masyarakat Desa Karang Bajo bersama pemerintah KLU bisa menjalin sinergi positif untuk KLU lebih maju.

“Kita sama-sama bersatu membangun daerah kita. Kita bangun daerah ini karena yang bisa membangun daerah ini bukan orang luar. Kita yang bisa membangun daerah ini menjadi daerah yang maju,” ungkapnya.

Safari Ramadhan sendiri jadi agenda khusus Pemerintah KLU selama bulan puasa.

Untuk diketahui, Pemerintah KLU membentuk lima tim yang nantinya bergiliran mengunjungi 25 masjid di lima kecamatan se-KLU.

“Untuk epe (anda) maklum, pemerintah Kabupaten Lombok Utara membentuk lima tim yang nanti mengunjungi 25 masjid di seluruh Kabupaten Lombok Utara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Bajo Hamdi S.Pd bersyukur atas kunjungan Bupati KLU.

Dikatakan, masyarakat perlu mendengar paparan progres program kerja daerah langsung dari Bupatinya.

“Alhamdulillah kegiatan safari ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat dan pemerintah daerah juga dapat bersilaturrahmi dan bisa menyampaikan secara langsung program-program strategis dan kondisi daerah,” terangnya.

Selain informasi program pembangunan daerah, orang nomor satu di KLU tersebut bisa langsung mengajak masyarakat Desa karang Bajo untuk bersama-sama membangun dan memajukan KLU.

“Sehingga dapat mengajak masyarakat sama-sama dalam membangun daerah kita ini. Kebersamaan yang penting dalam kita memajukan daerah dan menyokong kerja-kerja pemerintah,” papar Hamdi. (Ast)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *