Gema Mitra – Kota Tasik
SDN Pasirjaya keluar sebagai juara pertama regu putra (PA) dan Putri (PI) pada ajang lomba perkemahan tingkat 2 Kecamatan Purbaratu. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 24-26 September 2019, diikuti oleh 17 sekolah SD/MI yang ada di Kecamatan Purbaratu.

Acara yang dilaksankan dilapangan Singkup, Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu itu merupakan ajang 2 tahunan yang diselenggarakan oleh sekolah di tiap Kecamatan.

Redi Sumarli Pembina SDN Pasirjaya mengatakan, “berkat kerja keras dan dukungan dari semua pihak, alhamdulillah sekolah kami mendapatkan hasil yang maksimal, tercatat sebagai juara pertama untuk kategori putra dan putri dalam lomba perkemahan tingkat 2 Kecamatan Purbaratu,” ungkapnya kepada Gema Mitra, Jumat 27/09/2019.

Labih lanjut dikatakan, prestasi ini, tentunya berkat bimbingan Kak Yoyo Sudarsono selaku Mabigus. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar SDN Pasirjaya, masyarakat dan semua orang tua siswa yang telah mendukung dan memberikan support kepada putra putrinya dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan di tingkat LT3 Kita mendapatkan hasil yang kita harapkan,” pungkasnya. (Kesit)***