Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya Ajak Generasi Muda Manfaatkan Momentum Isra Mi’raj

Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya Ajak Generasi Muda Manfaatkan Momentum Isra Mi’raj.
Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya Ajak Generasi Muda Manfaatkan Momentum Isra Mi’raj.

Kota Tasikmalaya – GM | Peringatan Isra Mi’raj Irema Kecamatan Tamansari bersama KKN INU Tasikmalaya, berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan, bertempat di Mesjid Besar Kecamatan Tamansari, Minggu, 25/02/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si didampingi Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, H. Wahid, Kepala Bagian Kesra Kota Tasikmalaya, Camat dan Unsur Muspika Kecamatan Tamansari, Ketua DKM Masjid Besar Kecamatan Tamansari, Ketua Irema Kecamatan Tamansari, Para Alim Ulama, Ketua Karang Taruna, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda H. Ivan Dicksan, menyampaikan bahwa peringatan isra mi’raj sebagai momentum untuk intospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk memaknai peristiwa isra mi’raj sebagai bagian dari upaya revolusi mental karakter bangsa, utamanya dalam memantapkan karakter bangsa yang memiliki daya intelektual dan pikiran yang kuat serta berdikari,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Wahid, mengaku bangga dan bersyukur bisa bersama-sama dengan masyarakat memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan sukacita dan penuh kekeluargaan.

Dia mengajak kepada kaum muslimin khusus para generasi muda agar memanfaatkan momentum isra mi’raj untuk menapaki kehidupan masa depan yang gemilang. Masa depan yang optimis dan penuh berkah. “Untuk itu hendaknya kita bisa meniru sauri tauladan junjunan kita, Nabi Muhammad SAW,”.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *