Oleh:Budiman

Selepas pawai obor terlaksana, semua warga larut dalam bahagia seolah letih dan lesu hilang tiada arti. Takbirpun mulai bergema kembali secara live di mesjid Miftahul Falah.

Namun ada yang sangat nyeleneh namun sangat patut di contoh.

Bagaimana tidak? Ketika semua orang sibuk dengan aktivitas yang lain dengan caranya masing-masing. Mulai dari ada yang takbir secara bergiliran, ada yang melepas lelah sambil menyedot selongsong rokok sambil ditemani bercangkir-cangkir kopi, ada yang sibuk memainkan dulag, ada juga yang mengisinya dengan bermain.

Tapi dua orang anggota DKM Miftahul Falah yang mengisinya dengan cara yang berbeda. Yaitu dengan khusu membersihkan mesjid dan halaman sebagai tempat suci umat islam.

Alt

Kekhususan mereka, memang bukan tanpa alasan. Ternyata kedua anggota DKM Mesjid Miftahul Falah ini adalah yang bertugas sebagai seksi kebersihan.

Kebersihan dan jaga dan dirawat sedemikian rupa oleh anggota-anggota tersebut yang mengisyarakan kepada kita semua untuk tetap bertanggunv jawab dalam tugas sebagai bukti menjalankan roda organisasi secara bijaksana dan dewasa.

Hormat kami untuk kedua anggota DKM tersebut yaitu saudara Bapak Yayat dan Bapak Gilang. Terima kasih sudah memberikan pembelajaran di hari yang penuh suka cita.