Wabup Cecep Resmikan Masjid Nurul Ihsyan di Kampung Cisurada Tenjowaringin

Wabup Cecep Resmikan Masjid Nurul Ihsyan di Kampung Cisurada Tenjowaringin
Wabup Cecep Resmikan Masjid Nurul Ihsyan di Kampung Cisurada Tenjowaringin

Kab. Tasikmalaya – GM | Ditengah padatnya jadwal dan aktifitas, Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin, berkesempatan meresmikan Masjid Nurul Ihsyan yang berlokasi di kampung Cisurada, desa Tenjowaringin kecamatan Salawu, Sabtu (21/05/2022).

Peresmian atau mulai digunakannya masjid ini ditandai dengan penandatangan prasasti yang menyatakan bahwa Masjid ini telah siap digunakan dan diresmikan oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin,

Read More

Dalam sambutannya, Wabup Cecep mengingatkan akan peran pentingnya keberadaan sebuah masjid. Masjid adalah tempat beribadah umat islam, sudah sepantasnya umat Islam untuk memakmurkan keberadaan masjid, agar mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT yang cukup besar.

“Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain Allah, maka merekalah yang termasuk golongan orang-orang yang selalu mendapat petunjuk (dari Allah Ta’ala),” kutipnya dari (QS At-Taubah: 18).

Wabup Cecep berharap, dengan diresmikannya Masjid Nurul Ihsyan, semakin membangkitkan semangat keislaman warga Cisurada pada khususnya. Selain itu juga warga bisa memakmurkan masjid tersebut dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Semoga dengan diresmikannya Masjid NURUL IHSYAN Tenjowaringin Salawu. Bisa Membangkitkan semangat ke islaman untuk warganya,” tegasnya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *