Gemamitra.com

Sebanyak 263 orang yang lulus CPNS diberikan pengarahan oleh Wali Kota Tasikmalaya. Sebelumnya 1800 yang diusulkan berdasarkan lonjaknya jabatan, juga yang pensiun. Kegiatan tersebut dipusatkan di gedung serbaguna Balekota Tasikmalaya, Selasa 8/1/2019.

Alt

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah memberikan spot 277, dan 14 yang tidak di isi salah satunya dokter spesialis. Kita mengacu aturan sesuai Undang undang. “Kita membutuhkan spesialis dokter apalagi dikota akan ada RSUD Tipe A dan Tipe B”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, begitu juga untuk pendidikan, tentu karna guru kita banyak yang pensiun. Makanya dengan adanya CPNS yang akan mengikuti pendidikan, bisa untuk meningkatkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, “katanya.

“Artinya bahwa kita mempunyai tanggung jawab kewajiban untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Fungsi pelayanan dimaksimalkan dan kita juga harus profesional. Kita ingin sekali menciptakan bagaimana kota Tasikmalaya yang religius maju dan madani, “ucapnya.

“Mangkanya Visi dan Misi Kota Tasikmalaya harus tahu, terutama bagi CPNS. Bagaimana cara untuk mengurangi kemiskinan di kota Tasikmalaya, terutama dalam inflansi yang harus ditekan jangan sampai melonjak, begitu juga tentang infrastruktur itu sangat penting”, ujarnya.

“Kami berharap bagi CPNS yang lulus tes bisa memegang amanah dan tanggung jawab dan melakukan tugasnya masing masing, makanya harus mempunyai PNS yang disiplin dan ingin betul-betul profesional, dengan memberikan kepercayaan terhadap masyarakat dan jadi garda terdepan,” harap Walikota. (Kesit)