Gemamitra.com
Selasa pagi (8/1/2019), diselenggarakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Kota Tasik Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya.

Drs H Misbah, M.H.I digantikan dengan pejabat baru Dra Hj Norhayati, MH yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kalimantan Tengah, sedangkan Drs H Misbah di alih tugaskan sebagai Ketua Pengadilan Agama Sumenep Madura.

Acara berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kajari Kota Tasikmalaya, Perwakilan Polres Tasikmalaya Kota, Perwakilan Dandim Kota Tasikmalaya, Panitera, juga seluruh staf.

Drs H Misbah, M.HI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia datang dan terutama kepada keluarga besar Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yang selama 1 tahun 5 bulan telah menemaninya saat bertugas di Tasikmalaya.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dan stake holder lainnya yang selama dirinya menjadi Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya telah menjalin kerjasama yang baik. “Semoga tali persaudaraan akan terus berlanjut walau sudah tidak bersama lagi”, ungkapnya.

Dra Hj Norhayati, MH, selaku Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya yang baru menyampaikan keinginannya untuk dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang telah diberikan kepadanya, berkomitmen akan melanjutkan kerjasama dengan Pemkot Tasikmalaya. (Kesit)