World Clean Up Day Tingkat Kab. Tasikmalaya Diselenggarakan di Pendopo Baru

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Halaman Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Peringatan World Clean Up Day Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (27/09/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya H. Heri Bimantoro Ruslan,SH,MH dan para pegawai Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Heri mengungkapkan agar seluruh SKPD di Lingkungan Kab. Tasikmalaya dapat meningkatan kesadaran akan kebersihan dan digalakkan program bersih-bersih secara rutin.

“Kebersihan itu penting, pertama bersih diri, bersih lingkungan baik rumah maupun kantor dan yang paling penting diri kita harus sehat. Saya mengharapkan kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat untuk meningkatan kesadaran akan kebersihan serta program bersih bersih bersama dapat dilaksanakan secara rutin,” paparnya.

Untuk memeriahkan acara yang bertema “Lingkungan Sehat, Jiwa, dan Raga Kuat” diadakan pula senam masal dan gerakan bersih-bersih lingkungan sekitar acara tersebut dilaksanakan. (Diskominfo/Kesit)

No Responses

  1. Anonim

Leave a Reply