16 Anggota DPRD Pangandaran Periode 2019-2024 Gelar Konsolidasi Politik

Pangandaran – GM | Sumlah Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Periode 2019 – 2024, menggelar konsolidasi politik dalam rangka menyikapi pilkada 2024, bertempat di Warung Apresiasi DPC P3 (Wapres) Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu, 28/02/2024.

Wowo Kustiwa selaku Ketua dalam konsolidasi politik bersama dengan 15 Orang Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran lainnya, menggelar acara ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi.

Read More

“Dari 40 anggota DPRD Pangandaran ada 16 orang yang nasibnya tertunda. Kami belum beruntung di Pileg kemarin. Namun kita akan tetap optimis untuk menyongsong Pangandaran supaya lebih maju,” ucap Wowo.

Lebih lanjut dikatakan, sampai bulan Agustus 2024, kami masih tercatat sebagai anggota DPRD Pangandaran. “Maka dari itu masih banyak kewajiban yang harus diselesaikan antara tugas hak dan kewajiban kami di DPRD masih terus bergelut,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Wowo, rencana nanti setelah bulan Agustus akhir jabatan, kami akan tetap melakukan konsolidasi menyamakan persepsi untuk Pangandaran lebih baik ke depan, karena rekan-rekan yang 16 orang ini punya suara kurang lebih 20 ribu suara, dan itu cukup signifikan.

“Maka untuk menyikapi pilkada ke depan itu kami punya hak. Siapapun calon bupati dan calon wakil bupati yang akan majunya nanti di pilkada yang akan datang. Adapun yang akan di sikapi di pilkada nanti, tentu banyak sekali. Salah satunya calonnya nanti siapa, Visi-Misinya bagaimana, apakah nanti calonnya ada keberpihakan pada masyarakat, apakah akan ada perubahan dan lain sebagainya untuk Pangandaran signifikan lebih baik lagi ke depan, “tandasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *