Akses Jalan Tertutup Benteng Setinggi 2 Meter, Anggota DPRD Pangandaran Angkat Bicara

Pangandaran.gemamitra.com | Penutupan akses jalan dengan bangunan benteng setinggi 2 Meter menuju rumah milik warga di Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran menjadi momok di masyarakat.

Hal itu membuat Politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran angkat bicara, terlebih permasalahan tersebut sempat viral setelah sejumlah awak media mendatangi lokasi.

Read More

Anggota DPRD Komisi I Fraksi PAN Kabupaten Pangandaran, Adang Sudirman merasa prihatin atas kejadian penutupan akses jalan menuju rumah milik salah satu warga yang dilakukan oleh pemilik tanah.

Saat ditemui awak media Adang Sudirman mengatakan, permasalahan ini tidak akan beres tanpa ada rasa rendah hati dari kedua belah pihak.

Dia berharap ada penyelesaian dari permasalahan ini agar tidak menjadi berkepanjangan.

“Jujur saya merasa prihatin, semestinya kejadian seperti ini tidak terjadi di Kabupaten Pangandaran, karena masyarakatnya terkenal kental dengan rasa gotong royongnya, juga saling hormat menghormati antar sesama,” ungkapnya Sabtu (10/4/2021).

Memang kita juga tidak bisa menyalahkan pemilik tanah yang sudah membenteng. Namun setidaknya kita hidup itu saling hormat menghormati dan saling menghargai satu sama lain tanpa membedabedakan ras dan lainnya, karena kita atau siapapun harus mengedepankan nurani.

“Saya berharap semua bisa diselesaikan, karena kalau sampai berlaru-larut seperti ini, akan berdampak yang tidak baik untuk masyarakat sekitar dengan adanya penutupan jalan ke arah rumah milik warga,” harapnya. (Iyut.K)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *