Gemamitra.com-Tasikmalaya
Wali Kota Drs. H. Budi Budiman menyerahkan 10 Unit kendaraan roda dua kepada petugas Go Dokumen (GODOK) di Bale Kota Tasikmalaya, Selasa 21/04/2020.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengucapkan terimakasih atas terobosan yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tasikmalaya.

“Ditengah pandemi COVID-19 ini Disdukcapil mampu memberikan solusi kepada masyarakat dalam layanan administrasi kependudukan, salah satunya dengan adanya pelayanan GODOK yang dapat membantu masyarakat dalam pembuatan Kartu Kependudukan Penduduk, Kartu Keluarga dan Kartu Indonesia Anak tanpa harus datang ke Kantor Disdukcapil,” ungakap Budi.

Dia berharap dengan adanya GODOK dan armada baru dapat memberikan semangat para petugas di lapangan dalam bekerja, dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan, patuhi aturan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara Kepala Dinas Disdukcapil H Imih Misbahul Munir mengatakan, bahwa dengan adanya pemberian 10 kendaraan ini dapat memotivasi pegawai GODOK untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Disdukcapil Kota Tasikmalaya dalam 2 atau 3 Bulan kedepan akan meluncurkan inovasi-inovasi terbaru dimana akan semakin mempermudah layanan admistrasi kependudukan untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,” ujarnya. (*)