Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 bersama Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (16/08/19).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Tasikmalaya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan bahwa kolaborasi dan sinergi antarlembaga harus senantiasa ditingkatkan.
“Untuk menjadi kuat, kita tidak bisa lagi berjalan sendiri-sendiri. Ego lembaga harus diruntuhkan, sehingga karya-karya baru dapat diciptakan bersama-sama. Ego sektoral yang terkotak-kotak sudah tidak relevan lagi dan harus ditinggalkan. Kolaborasi dan sinergi antarlembaga harus ditingkatkan,” ujar Presiden. (Kesit)***