Gema Mitra – Kab. Tasik
Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP hadir ditengah-tengah warga Mekarjaya yang dikenal Kampung KB (Keluarga Berencana) RT/RW 02/07 Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (06/08/2019).

Pada kesempatan tersebut Ade Sugianto berkesempatan melihat Posyandu yang ada di Kampung tersebut, dan berfoto dengan warga Mekarjaya. Pada kunjungannya Bupati menemui para pengrajin pandan yang telah lanjut usia dan sekaligus mensosialisasikan program kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

“Mugia ibu-ibu sarehat, sareng ieu mah manawi engke aya panyawat atanapi teu raraos, Pamerintah gaduh program kesehatan anu bakal ngabantos ibu-ibu sadaya. Mangga kantun telpon 119 insyaalloh tim kesehatan bakal dongkap ka tempat ibu,” tutur Ade Sugianto.

Dalam kesempatan itu juga Ade tak lupa menyapa anak-anak yang antusias menyambutnya, dan menyambangi beberapa warga yang kebetulan hadir dan sedang membutuhkan tindakan kesehatan.

“Saya titip kepada Pak RT dan aparat setempat tolong dibantu, entah itu BPJS-nya, angkutan menuju rumah sakitnya, pokonya tolong bantu warganya,” tegas Ade. (Kesit)***