Gema Mitra – Kab. Tasik
Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, S.Ik. memberikan penghargaan kepada media yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Polreskab Tasikmalaya dalam mempublikasikan dan menyebarkan program-program pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 23/07/2019.

Menurut kapolres Tasikmalaya media itu sahabat, rekan dan juga partner di dalam suatu lingkungan, karena mereka yang yang ikut membesarkan kita juga.

Menurut Kapolres lagi, Pemberian penghargaan ini dalam rangka ucapan terimakasih Polres Tasikmalaya kepada insan media khususnya Pokja Polres Tasikmalaya yang telah mendukung program-program Polri pada umumnya dan Polres Tasikmalaya secara Khusus.

“Sebagaimana kita ketahui salahsatu program promoternya Bapak Kapolri adalah manajemen media, dalam hal ini Pokja sangat besar kontribusi nya dalam hal pemberitaan-pemberitaan yang positif tentang keberhasilan Polres dan menekan penyebaran berita-berita hoaks khususnya di wilayah hukum Polres kabupaten tasikmalaya.
Oleh karena, itu pada kesempatan yang baik ini saya selaku Kapolres Tasikmalaya memberikan apresiasi dan penghargaan yg setinggi tinggi nya kepada insan media khusus nya pokja polres tasikmalaya,” Jelasnya.

Sementara itu Ketua Pokja Polres Kabupaten Tasikmalaya Deden Rahadian (Trans7) didampingi penasehat pokja D. Farhan Kamil (news.Koropak) mengatakan, betapa bahagianya dikala menerima penghargaan yang diberikan oleh Kapolres, dan ini akan menjadi suatu kebanggan bagi kami semua.

“Kami Pokja Polres Tasikmalaya mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepolisian untuk awak media yang tergabung dalam pokja Polres Tasikmalaya. Ini sebagai bentuk komunikasi yang baik antara jurnalis dan kepolisian. Kami bekerja profesional tetap kritis tetapi juga menjalin silaturahmi dengan berbagai institusi termasuk kepolisian,” Pungkas Deden. (N’coz)