Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Desa Singaparna Kecamatan Singaparna, Rabu (08/05/2019), diadakan Launching Operasi Pasar Murah (OPM) Bersubsidi Kebutuhan Pokok Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019 yang dibuka oleh Plh. Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.Si mewakili Bupati Tasikmalaya.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.Si mengatakan, Operasi Pasar Murah merupakan salah satu bentuk antisipasi untuk menekan gejolak harga kebutuhan pokok pada saat menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang sudah dipastikan naik.

Drs. H. Iin Aminudin, M.Si didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tasikmalaya Drs. Heri Sogiri, MM mengatakan, paket bahan pokok yang dijual pada Operasi Pasar Murah tahun ini terdiri dari 3 bahan pokok, antara lain 5 Kg beras, 3 Kg Gula Pasir, dan 3 liter Minyak Goreng.

Drs. Heri Sogiri, MM menyebutkan bahan pokok yang dijual kepada masyarakat seharga kurang lebih Rp 133.000,-. Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mensubsidi dengan APBD Kabupaten Tasikmalaya sebesar Rp 69.000,-, sehingga masyarakat hanya perlu membayar sebesar Rp 63.000,-. (Kesit)***