Gemamitra.comKota Tasikmalaya
Memasuki usianya yang ke-4, media online Tasikzone.com mengadakan beragam Aksi Sosial. Melalui Tasikzone Foundation yang digelar pada hari Minggu 17/05/2029 telah menyalurkan Sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Rian M. Sutisna selaku Founder Tasikzone mengatakan bahwa pada milad yang ke 4 tahun ini, difokuskan pada aksi sosial.

“Sebelumnya Kami memberikan Sembako kepada masyarakat Panyingkiran tepatnya dipemakaman Cinehel bekerjasama dengan ACT Tasikmalaya. Dan Alhamdulilah Kali ini terjalin kerjasama kembali dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Bunyan dengan memberikan Sembako kepada Masyarakat yang memiliki anak dengan Stunting di Perbatasan Kota Tasikmalaya,” terang Rian.

Rian berharap aksi sosial tersebut bisa meringankan beban masyarakat Kota Tasikmalaya di tengah Pandemi Covid-19 ini, juga aksi kecil mudah-mudahan menjadi motivasi untuk tetap bisa berbagi.

Lebih lanjut dikatakan, di usianya yang Ke-4 tahun, Tasikzone menyadari masih banyak pembenahan-pembenahan dan evaluasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat pembaca setia.

“Semoga kami selalu memberikan Informasi yang selalu didambakan masyarakat luas, dan media yang memiliki Tagline Kreativitas Muda Untuk Indonesia ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Tasikmalaya pada khususnya,” ucap Rian.

Tasikzone Foundation mengucapkan banyak Terima Kasih banyak kepada ACT Tasikmalaya dan LAZ Al-Bunyan yang sudah bekerjasama.

“Terima kasih kepada ACT Tasikmalaya dan LAZ Al-Bunyan yang sudah mau bekerjasama dengan media kami dalam aksi sosial yang sudah dilaksanakan, pungkas Rian. (M. Rizky Arbianto)***