Gema Mitra – Tasikmalaya
Hj. Dede T. Widarsih, SE dikenal masyarakat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Politisi senior kelahiran Tasikmalaya 67 tahun lalu ini merupakan sosok panutan, dimana setiap aspirasi dari masyarakat ia bawa untuk di kaji, diperjuangkan hingga direalisasikan.

Banyak sekali program yang sudah ia kerjakan, hal itu merupakan bentuk pengabdian dan amanah sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

Disamping itu, perempuan tangguh, cerdas dan aspiratif ini, selalu mengedepankan musyawarah dalam setiap pekerjaannya.

Kesehariannya yang bersahaja dan tak pandang bulu dalam bergaul, membuat masyarakat menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Ia tak segan untuk membantu masyarakat, pemberdayaan, pembangunan serta program lainnya sesuai dengan bidang yang diimbannya.

Untuk meneruskan perjuangannya dalam menyerap aspirasi masyarakat, saat ini Hj. Dede T. Widarsih, SE kembali mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Periode Tahun 2019-2024 dari Partai Golkar Nomor Urut 2 daerah pemilihan Jawa Barat 15 (Dapil Jabar 15) yang meliputi Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah dukungan dari keluarga, para relawan dan masyarakat begitu besar sekali, mereka tak pernah lelah mensuport dan memberikan bimbingan kepada saya supaya terus maju dalam pengabdian”, ungkap Hj. Dede.

Untuk itu, Hj. Dede T. Widarsih, SE mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat terutama dapil 15 yang meliputi Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, supaya dalam pencalonannya diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan serta bisa bermanfaat untuk masyarakat. (Tatang RA)