Gemamitra.com – Kota Tasik
Pada usianya yang ke satu tahun portal media Online Fokus Priangan dengan alamat Website fokuspriangan.com mengadakan tasyakur bi ni’mah bertempat di RM Kampung Hawu Karangresik, Sabtu pagi 29/12/2018.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Fokus Priangan, Wakil Walikota Tasikmalaya, Kabid Kominfo, Anggota DPRD Kabupaten Asep Husen, Kabid Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya Ucu Anwar serta rekan media lainnya. Mereka ikut bergembira, mendoakan dan mengucapkan selamat atas ulang tahunnya Media tersebut.

“Rasa syukur tak henti kami sampaikan ke hadirat Allah SWT atas semua nikmat yang telah dicurahkannya kepada kami”, ungkap Andi selaku Pimpinan Umum Media Online Fokus Priangan.

Lebih lanjut dikatakan, Media Online fokuspriangan.com masih dalam tahap pengembangan. Pada usianya yang ke satu tahun ini, kata Andi, kami seperti bayi yang baru merangkak, yang masih tahap pembelajaran juga pembenahan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan.

“Dari itulah saya atas nama fokuspriangan meminta dorongan, dukungan dan bimbingannya dari khalayak para pembaca setia media kami”, ujarnya.

Andi menjelaskan, dalam kiprahnya, focuspriangan.com ingin menyajikan berita yang akurat bermuatan edukasi serta pemberitaan yang layak dibaca bagi publik. Seperti meningkatkan kualitas pemberitaan dalam pembangunan pemerintahan, di sisi lain kritik membangun agar berimbang.

“Kami terus berusaha menyajikan pemberitaan yang didominasi oleh pemberitaan yang akurat dan terpercaya, apalagi sekarang banyak bermunculan yang sifatnya HOAK . Tentu hal ini yang akan kita perangi dan imbangi”, pungkasnya.

Kami juga atas nama Media Online gemamitra.com selaku rekan kerja, sahabat seperjuangan, mengucapkan selamat dan sukses kepada fokusperiangan.com, semoga di ulang tahunnya yang pertama ini makin jaya, bermanfaat dan berkah. Salam sehat dan bahagia selalu untuk kita semua. (Kesit)