PGRI Sukabumi Berbagi, PGRI Kota Tasikmalaya menerima dan mesyukuri

Bandung.gemamitra.com | Histato D Kobasah merupakan Kepala Sekolah Dasar yang sudah meraih banyak prestasi. Prestasi yang begitu luar biasa beliau merupakan bagian dari United Nations volunteer, Ketua 1 PGRI Kota Sukabumi, Dewan Pendidikan Kota Sukabumi, Guru Inspiratif Nasional, ASN Inspiratif Nasional, Inspiring Asian Goverment.

Segudang prestasi ini merupakan fashion yang sudah diambil sekaligus pengabdian dirinya sebagai Filantropis. Filantropis sendiri merupakan tindakan seseorang yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, sehingga menyumbangkan waktu, finansial, dan tenaganya untuk menolong orang lain. Istilah ini umumnya diberikan pada orang-orang yang memberikan banyak dana untuk amal.

Pada Kesempatan ini PGRI Kota Tasikmalaya mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari PGRI Kota Sukabumi yang pada saat ini di wakili oleh Ketua 1 PGRI Kota Sukabumi kang Histato kepada Dodo Agus Nurjaman sebagai Ketua PGRI Kota Tasikmalaya berupa pemberian kaos kebesaran PGRI.

Pemberian dari sang soft face kepada hard face mengajarkan kepada kita akan sebuah penghormatan. Penghormatan ini sejatinya saling menguatkan. Penghormatan yang sejatinya saling membesarkan dan tidak menjatuhkan.

Nampak Jelas tampang Singa dalam gogog tagog orang-orang besar ini. Sekaligus ada huruf V dalam kaos yang tersemat di baju kebesaran PGRI mengisyaratkan bahwa jika dikaitkan dalam filosofi kehidupan burung yang sedang terbang bentangan huruf V adalah sebagai simbol lunturnya keegoisan yang melekat dalam diri demi sebuah pengabdian terhadap umat cendekia.

Pemberian kaos Kebesaran PGRI ini dilaksanakan menjelang pemberangkatan PGRI Provinsi Jawa Barat menuju Semeru dalam rangka PGRI Jawa Barat Peduli terhadap bencana, bertempat di Gedung PGRI Provinsi Jawa Barat, Buah Batu Bandung, sebelum keberangkatan menuju ke Lumajang Jawa Timur, Jum’at 21/01/2021.

Sebagai akhir dari cerita ucap terima kasih PGRI Kota Tasikmalaya terhadap PGRI Kota Sukabumi, semoga semakin maju dan tumbuh besar mengakar untuk negeri.

Hidup Guru
Hidup PGRI
Solidaritas, Yes!!! *** Iboed

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *